Tuesday, August 10, 2010

dianjurkan mulai ramadhan dengan bermaaf-maafan.

assalamualaikum.
bismillahirahmahnirrahim

alhamdulillah, ramadhan al mubarak datang lagi. semoga ramadhan kali ini lebih baik dan lebih bererti buat keluarga kami. yang pergi biarlah pergi dan yang berlalu biarlah menjadi abu dan debu.
Ya Rabb, ampuni dosa2 kami, samada yang kami sengajakan atau tidak, yang kami lahirkan mahupun yang kami sembunyikan. tiada siapa yang mampu mengampuni dosa2 kami kecuali Engkau Ya Allah. Engkau mendengar Engkau melihat. Engkau mengetahui setiap aegala sesuatu yang terjadi.
kepada rakan2 blogger yang follower atau yg lalu atau singgah sahaja, aku mohon ampun dan maaf jika terdapat kata2 dalam penulisan yang tak seberapa ini menyinggong perasaan kalian. semoga ramadhan kali ini lebih membawa erti buat kita semua.

wassalam.

1 comment:

sephia6767 said...

Abu Hurairah ra. Mengisahkan Rasulullah saw. Pernah mengatakan : “bila seorang hamba berbuat dosa, lalu mengatakan : “Wahai Rabbku, aku telah melakukan dosa, maka ampunilah aku”. Maka Rabbnya akan mengatakan : “Apakah hamba-Ku itu mengetahui bahwa ia mempunyai Tuhan yang akan mengampunkan dosanya dan akan menuntunnya ? (Sekarang) Aku telah mengampuni hamba-Ku itu” Dan tinggalah ia seperti itu, hingga suatu ketika ia terjatuh kembali dalam dosa, kemudian ia berdoa kembali : “Tuhanku, aku telah terjatuh dalam dosa, maka ampunilah aku”. Maka Rabbnya akan mengatakan : “Apakah hamba-Ku itu mengetahui bahwa ia mempunyai Tuhan yang akan mengampunkan dosanya dan akan menuntunnya ? (Sekarang) Aku telah mengampuni hamba-Ku itu” Dan tinggalah ia seperti itu, hingga suatu ketika ia terjatuh kembali dalam dosa, kemudian ia berdoa kembali : “Tuhanku, aku telah terjatuh dalam dosa, maka ampunilah aku”. Maka Rabbnya akan mengatakan : “Apakah hamba-Ku itu mengetahui bahwa ia mempunyai Tuhan yang akan mengampunkan dosanya dan akan menuntunnya ? (Sekarang) Aku telah mengampuni hamba-Ku itu (itu dikatakan tiga kali) maka biarlah ia melakukan apa yang ia mau (yang penting ia mau bertobat). (HR Bukhari, Muslim)

handphone aku xde kompas